Atlet Lari Maraton Indonesia Yang Bersinar Di Asian Games 2018

Atlet Lari Maraton Indonesia Yang Bersinar Di Asian Games 2018

Salah satu Atlet Lari Maraton Indonesia kini banyak dikenal dan di bicarakan banyak media terkenal di Indonesia dan Asia karena prestasi yang di dapatkan nya. Ia adalah Triyaningsih yang adalah pelari wanita jarak jauh yang telah mengarumkan nama Indonesia di kancah olahraga dunia. Banyak prestasi yang berhasil ia dapatkan sebelum akhirnya ia di nobatkan menjadi salah satu atlet yang banyak mengharumkan nama Indonesia.

Triyaningsih adalah salah satu nya atlit wanita jarak jauh yang telah berhasil memenangkan piala lari jarak jauh. Marthon yang kala itu diadakan nya pada tahun 2018 itu banyak diikuti para peserta dari banyak negara yang berbeda-beda. Bisa dikatakan hal tersebut juga yang menjadikan ia banyak di acungi jempol oleh banyak orang dari seluruh dunia. Karena ia berhasil tidak hanya mengalahkan beberapa peserta dari beberapa negara saja, namun berhasil mengalahkan semua peserta lari dari seluruh dunia.

Atlet Lari Maraton Indonesia Yang Bersinar Di Asian Games 2018

Dalam banyak kasus biasanya Marathon Bagi Pemula Memerlukan Penyesuaian Porsi untuk mempertahankan stamina mereka. Untuk dapat menyelesaikan lari jarak jauh mereka. Itulah yang membuat banyak orang merasa jika Triyaningsih adalah salah satu wanita yang mempunyai stamina yang bagus dan tidak seperti wanita biasannya.

Mengejar Gelar Menjadi Atlet Lari Maraton Indonesia Yang Handal

Dalam perjalanan nya menjadi seorang atlet ternama Indonesia tidaklah mudah didapatkan nya. Banyak tahapan yang dilakukan nya sebelum akhirnya ia mampu dalam melakukan lari jarak jauh seperti sekarang. Kebanyakan orang akan merasa jika melakukan kegiatan semacam hal tersebut adalah kesia-siaan saja.

Mengejar Gelar Menjadi Atlet Lari Maraton Indonesia Yang Handal

Namun berbeda hal nya dengan Triyaningsih yang menjadikan hal tersebut bukan hanya menjadi suatu kegitaan saja namun juga hobi yang ia gemari sekarang juga. Ia banyak ditanyai tentang bagaimana seorang wanita yang masih muda seperti dirinya tersebut dapat memiliki stamina yang fit seperti itu.

Dalam sebuah wawancara yang dilakukan pada tahun yang sama itu juga, ia diundang untuk menjadi tamu istimewa dalam sebuah acara TV terkenal di Indonesia.

“Tidak banyak yang saya lakukan dalam menjaga stamina yang bisa banyak bertahan seperti yang saya miliki ini, ungkapnya. Kalian harus menyukai Olahraga Maraton ini agar saat kamu melakukan lari maraton jarak jauh nantinya, kalian tidak akan merasa kelelahan, ungkapnya menambahkan.”

Walaupun baru ini ia banyak dikabarkan oleh banyak surat kabar di Indonesia, namun ternyata penghargaan yang ia dapatkan sudah ia dapatkan sejak lama. Sewaktu ia masih di banku sekolah, ia mencerikan jika dirinya pernah jatuh sakit karena berlatih larii untuk mejadi Atlet terkenal dan bertalenta. Tidak main-main juga banyak nya mendali yang ia dapatkan sudah sering ia raih semasa ia masih duduk dibangku sekolah.

Prestasi Yang Didapatkan

Asian Games yang kala itu dilaksanakan di tahun 2018 tersebut sebenarnya bukanlah kompetisi yang pertama ia lakukan. Sebelum nya ia sudah merencanakan untuk ikut dalam Asian Games di tahun 2014. Namun hal tersebut harus tertunda hingga di tahun 2018. Hal yang menyebabkan ia tidak bisa mengikuti Asian Games 2018 tersebut tidak lain karena kematian dari sang adik.

Dalam akun prinadi yang ia miliki juga, ia mengungkapkan rasa sedih yang teramat dalam atas kepergian sang adik. Sebuah fakta yang didapatkan juga mengatakan jika dirinya dan sang adik kala itu hendak mengikuti Asian Games secara bersamaan. Kematian sang adik membuat ia semakin terasa tertantang untuk memenangkan olahraga lari jarak jauh “Maraton” tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *